Kapolres Barsel Jalin Kemitraan Bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan GB Awai

BARSEL, lintasberita1.com – Demi menciptakan keamanan dan ketertiban dalam masyarakat (Kamtibmas) Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menjalin silaturahmi dengan melaksanakan tatap muka bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan, Prov. Kalteng.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolsek GB Awai, Kamis (28/11/2019) pukul 09.30 WIB di Awali perkenalan Kapolres Barsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., mengucapkan, terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Gunung Bintang Awai yang selama ini telah ikut serta dalam menjaga kondisi keamanan, ketertiban, dan kedamaian sehingga sampai saat ini situasi Kamtibmas Kecamatan GB Awi tetap kondusif.

Selain itu, sinergitas unsur Muspika, Toga, Todat dan Tomas merupakan pilar utama dalam membangun pola keamanan khususnya di wilayah Kecamatan GB Awai.

“Saya berharap kritik dan saran untuk menampilkan sosok polri yang mumpuni dalam memelihara Kamtibmas sangat kami butuhkan. Oleh karena itu, apabila ada permasalahan yang terjadi hendaknya bapak dan ibu sekalian yang terlebih dahulu menghimbau kepada seluruh masyarakat,” imbuh Kapolres. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *