KAPOLRES BARSEL HADIRI PELANTIKAN KEPALA DESA

BARSEL, lintasberita1.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Prov. Kalteng telah selesai dilaksanakan.

Senin (25/11/2019) pukul 12.30 WIB, dilaksanakan pengambilan sumpah kepada Kepala Desa Terpilih, bertempat di di Aula Bappeda Kabupaten Barsel, Prov. Kalteng.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kepala Kepolisian Resor Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Barsel.

“Selamat kepada seluruh kepala desa terpilih, dan terbaik diantara orang-orang baik yang maju dalam ajang Pilkades serentak 2019 Dikabupaten Barito Selatan,” ucap Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K.

Kepada seluruh kepala desa terpilih yang dilantik hari ini, bisa mentaati dan berpegang teguh terhadap aturan yang di atur dalam UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, Pasal 26 Ayat (1). Dimana di dalamnya disebutkan empat tugas utama pemerintah desa.

Selanjutnya, harus diingat bahwa Kepala Desa bukan milik keluarga, pendukung atau golongan apapun. Oleh sebab itu kepala desa harus bisa berdiri di atas semua kepentingan, yaitu kepentingan Masyarakat banyak.

Devy berharap, sinergitas antara Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, harus rajin turun kelapangan untuk mengetahui bagaimana kondisi dan situasi di lapangan. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *