Kapolres Barsel Cek Barang Dinas Milik Polri

BARSEL, lintasberita1.com – Untuk memastikan Sarana dan Prasarana (Sarpras) milik dinas dalam keadaan baik, Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, bersama Pejabat Utama dan Para Kasat melakukan pengecekan Kondisi Sapras dihalaman Mapolres Barsel Sababilah, Kalteng, Senin (13/1/2020) pukul 08.00 WIB.

“Hari ini kita cek semuanya, baik kendaraan dinas roda dua, roda empat, peralatan SAR, Peralatan Dalmas, kelengkapan perorangan,” kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K.

Kapolres juga memerintahkan kepada seluruh Kasatker untuk melaksanakan perbaikan-perbaikan apa yang perlu diperbaiki. “Karena dari hasil pemeriksaan, sebagian besar kondisi kendaraan sudah bagus, namun ada yang masih ada yang perlu perbaikan termasuk kebersihan,” tegas Kapolres

“Saya berharap seluruh sarana dan prasarana milik dinas Polres Barsel harus dalam keadaan baik dan siap Pakai sebelum diterjunkan kelapangan untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan,”harap Kapolres. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *