Kapolres Barsel Bersama Muspida Lawan Corona Dengan Bersihkan Lingkungan

BARSEL, lintasberita1.com – Mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman, Kapolres Barito Selatan (Barsel) beserta jajaran dan unsur Muspida membersihkan lingkungan untuk menghindari merebaknya virus corona, Sabtu (14/3/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Barsel, Wakil Bupati, Dandim 1012/Btk, Ketua DPRD, Sekretaris Daerah (Sekda), Camat Dusun Selatan dan Kapolsek.

Sebelum acara membersihkan lingkungan dimulai, diadakan apel terlebih dahulu dan dipimpin oleh Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., yang bertujuan membagi tempat mana saja yang akan dibersihkan.

Kepada awak media, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan semua yang hadir untuk turut serta membersihkan lingkungan.

“Semoga Kabupaten Barito Selatan bisa lebih maju dan kompak bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya kenyamanan dan menghindarkan kita dari berbagai penyakit, termasuk virus corona,” pungkasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *