Kapolres Barsel Bersama Kasdim 1012/BTK Bantu Penyandang Disabilitas dan Lansia

BARSEL, lintasberita1.com – Peduli kepada sesama adalah salah satu bentuk Kepedulian Polri dan TNI kepada Masyarakat di tengah pandemi Covid-19, tergambar nyata saat Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama Dandim 1012 Buntok yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Tubagus Abdul Halim melaksanakan kegiatan bakti sosial, Jumat (22/5/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres bersama Kasdim menyambangi masyarakat penyandang disabilitas dan Lansia (Lanjut Usia) untuk diberikan santunan dan bingkisan sembako.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengatakan, hari ini pihaknya membagikan sebanyak 20 bingkisan sembako dan santunan yang tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat penyandang disabilitas dan Lansia di Kota Buntok.

“Melalui data yang diberikan Bhabinkamtibmas dilapangan, memang orang-orang yang kami sambangi ini, mereka yang sangat layak diberikan bantuan,” tegas Kapolres.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut secara bertahap akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *