Kapolres Barsel Ajak Personel Berjemur Tungkatkan Kekebalan Tubuh

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Demi terhindar dari penularan Covid-19, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. pimpin langsung personelnya melaksanakan olahraga ringan dengan berjemur di bawah sinar matahari selama setengah jam antara pukul 10.00 s/d 10.30 WIB di halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah, Rabu (26/3/2020).

Kegiatan berjemur tersebut diikuti seluruh PJU dan personel, dan nampak saat itu Kapolres begitu semangat dalam memimpin rekan-rekannya berada di bawah terik sinar matahari.

“Ayo jangan takut hitam, sinar matahari pada jam sekarang sangat bagus untuk kekebalan tubuh rekan-rekan, biar gak penyakitan,” kata Kapolres.

Perwira menengah asal Kabupaten Sidoarjo tersebut menyampaikan, personel Polres Barsel harus selalu sehat dan prima, olah raga hal utamanya untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh personel untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit,” tandasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *