Kapolda Silahturahmi Ke Universitas Palangka Raya, Tingkatkan Kemampuan Personel Polri

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. silahturahmi ke Rektor Universitas Palangka Raya (UPR), Kamis (25/06/2020) Pagi..

Dalam agenda silahturahmi tersebut Kapolda didampingi langsung oleh Direktur Intelejen keamanan Kombes Pol. Dedi Wiratmo, S.I.K. dan Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H. yang langsung di sambut oleh Rektor Universitas Palangka Raya Dr. Andrie Elia, S.E., M.Si. beserta Wakil Rektor, Dekan dan staf Universitas Palangka Raya.

Dalam agenda sikaturahmi yang ke 3 ini kapolda menyampaikan jika silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Polda Kalteng dengan Universitas Palangka Raya.

“Dengan terjalinya silahturahmi yang baik ini juga dapat membantu bagi personel Polri yang ingin berkuliah guna meningkat kualitas dan pengetahuan anggota Polri,” ujar Kapolda.

Diakhir kesempatan, Kapolda juga memberikan kenang-kenangan berupa Plakat Polda Kalteng kepada Rektor Universitas Palangka Raya.

www.lintasberita1.com *#Risman#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *