Kapolda Kalteng Sertijabkan Wakapolda Lama Ke Baru

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Pisah Sambut, begitulah suasana yang tergambar dalam acara Serah Terima Jabatan Wakapolda Kalimantan Tengah lama Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H, M.Hum yang akan bertugas sebagai Kapolda Maluku Utara digantikan oleh Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, M.Si sebagai Wakapolda Kalimantan Tengan baru, Senin (10/02/2020) pagi.

Serah Terima Jabatan yang di laksanakan di halaman Mapolda Kalteng dihadiri oleh seluruh anggota personil kepolisian, PJU Polda Kalteng, dan Jajaran Polres, serta tamu undangan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua jajaran dan masyarakat Kalteng atas kehangatan dan keramah tamahannya, sehingga kita bias menciptakan komunikasi yang baik serta keamanan kondusif dan berkesan di hati,” ungkap Brigjen Pol Rikwanto.

“Secara pribadi saya sampaikan kepada Wakapolda baru agar tetap menjalin komunikasi yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kakteng, sehingga dapat tercipta situasi kondusif terutama menjelang Pilkada. Smoga kedepannya Kalteng lebih bersinar lagi, tambah maju dan jaya selalu” lanjut Rikwanto

Pada kesempatan yang sama walapolda yang baru Indro Wiyono juga menyampaikan harapaan agar bisa saling bahu membahu bekerja sama dalam mendukung visi dan misi yang sudah dicanangkan oleh Wakapolda sebelumnya.

“Kita akan tingkatkan lagi dan akan terus bekerja sama seperti yang sudah dilakukan oleh Wakapolda lama dan mendukung program-program Kapolda kedepannya,” imbuhnya.

Indor berharap kepada para wartawan, untuk jangan sungkan-sungkan bila menyampaikan sesuatu hal kepadan, demi terjalinnya hubungan baik yang telah dibina selama ini oleh Wakapolda sebelumnya. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *