Kapolda Kalteng: Para Pemenang Jangan Berpuas Diri

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Puncak kegiatan HUT Polairud Ke 69 Polda Kalteng yang diselenggarakan mulai tanggal 23-24 November 2019 di bawah Jembatan Kahayan Kota Palangka Raya berakhir dengan meriah.

Secara resmi Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin menutup kegiatan tersebut pada Minggu (24/11/2019) siang sekaligus penyerahan hadiah dan tropy untuk para pemenang.

Peserta dayung perahu naga Kapolda Cup tersebut diikuti oleh peserta umum dan juga Pelajar, yang terbagi dalam dua kategori yaitu,15 tim kategori Pro dan 29 tim Kategori pemula, bahkan lomba tersebut juga diikuti tim dari Provinsi Kalimantan Selatan.

Juara Pertama kategori Pro diraih tim Podsi Kalteng, sementara itu juara II Raja Tumpang dari tim Podsi Banjarmasin, dan juara III juga Podsi Banjarmasin, diikuti peringkat IV tim Balangan Kabuapten Barito Kuala, Kalsel.

Sedangkan untuk pemenang kategori pemula, peringakt I diraih club dayung dari Polres Pulang Pisau A, dan peringkat ke II Polres Pulang Pisau B. Sementara Polres Kapuas meraih peringkat III, dan diikuti peringkat ke IV Pedayung dari Polres Barito utara.

Bagi club dayung yang meraih prestasi, Kapolda Kalteng memberikan apresiasi berupa piala, medali dan uang pembinaan untuk masing masing club dayung.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan mengatakan, bagi para peserta lomba dayung perahu naga Kapolda Cup yang meraih juara, jangan berpuas diri, dan yang belum berhasil jangan berkecil hati, karena itu adalah hasil dari kerja keras.

“Polda Kalteng mengucapkan selamat kepada para juara, dan yang belum berhasil meraih prestasi, saya harapkan untuk gelaran tahun mendatang agar dapat meningkatkan prestasinya,” imbuhnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *