Kapolda Kalteng: Jadilah Polisi Yang Dirindukan

PULPIS, lintasberita1.com – Kepada personel Polres Pulang Pisau (Pulpis) jadilah polisi yang dicintai Masyarakat dan kehadirannya dirindukan Masyarakat. Itulah pesan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum, saat memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Pulpis di lapangan Mapolres setempat, Selasa (26/11/2019) pukul 09.15 WIB.

Dalam arahannya, Jenderal bintang dua yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs Rikhwanto, S.H., M.Hum juga menjelaskan isi pedoman kerja dan pedoman hidup Polri yakni Tri Brata dan Catur Prasetya yang harus dipegang teguh oleh setiap insan Polri.

Kedatangan Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, beberapa Pejabat Utama Polda dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kalteng di Polres Pulpis disambut langsung Kapolres AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. dan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik binaan Polres Pulpis.

Kapolda juga menekankan, kepada seluruh personel Polres Pulpis, baik perwira maupun bintara agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi masing-masing.

“terpenting yang harus ditanamkan rekan-rekan semua, adalah setia kepada NKRI, kepada institusi, kepada pimpinan, rekan sendiri dan yang paling utama sayangi keluarga,” tambah Kapolda.

“Jadilah Polisi yang dicintai masyarakat dan kehadirannya dirindukan masyarakat,” pungkasnya.

Setelah memberi arahan kepada personel, Kapolda beserta pejabat didampingi Kapolres Pulpis dan pejabat Polres juga melakukan pengecekan kesiapan sarana prasarana yang dimiliki Polres Pulpis guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber:Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *