Kampus UPR diamuk Api

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Amukan si jago merah terjadi di wilayah kampus Universitas Palangka Raya (UPR), Api melahap bangunan yang terletak di jurusan kehutanan Fakultas pertanian Upr. Minggu (15/03/2020), sekitar pukul 22:30 WIB.

Kebakaran tersebut menghanguskan Lab Penelitian Teknologi Hasil Hutan (PTHH) milik Fakultas Pertanian.

Berdasarkan Keterangan Kepala Lab kepada awak media, Kebakaran terjadi sekitar pukul 22:30 WIB, dan pada saat ia mendapat kabar telah terjadi kebakaran di Lab Penelitian Hasil Hutan (PTHH), Api sudah dalam kondisi membesar.

Lab tersebut adalah tempat belajar dan meneliti bagi mahasiswa fakultas pertanian.

“Untuk kronolis apinya masih diduga berasal dari konsleting arus listrik, karna lab tersebut tidak ada yang menjaga” Tutur Alpian Selaku Kepala Lab Penelitian Teknologi Hasil Hutan.

Tim Gabungan pemadam kebakaran yang tiba di TKP dan langsung berupaya memadamkan kobaran api tersebut, akhirnya Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 23.00 WIB oleh tim gabungan pemadam dari Pemkot Palangka Raya, Dinas Kehutanan dan pemadam swakarsa.

Terkait jumlah kerugian dalam kebakaran ini masih belum ada keterangan resmi dari kepolisian dan juga Pihak Rektorat Upr. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *