Kabidhumas Polda Kalteng Gelar Acara Ramah Tamah Di Warung Makan Padang

Dalam upaya meningkatkan tali silaturahmi kemitraan antara Polda Kalteng dan Tim Wartawan Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng gelar acara ramah tamah di Warung Makan Padang, Sabtu (14/7/2018) pagi.

Dalam kesempatan yang sama Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan juga memberikan kejutan ulang tahun kepada salah satu Wartawan yang ulang tahun hari ini, yaitu Ahmadi Wartawan Metro TV.

Mendapat kejutan tersebut, Ahmadi terlihat akan menitikkan air mata, karena merasa terharu dengan kejutan yang didapatkannya langsung dari Kabidhumas AKBP Hendra Rochmawan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Ahmadi Metro TV, walaupun dia tidak mengakui ini ultah di usia yang ke berapa.” Ungkap Kabidhumas kepada awak media sambil bercanda.

Kabidhumas AKBP Hendra juga mengharapkan, berdasarkan arahan dari Presiden, dalam kegiatan apapun agar selalu mensosialisasikan tentang Asian Games.

“Nah, untuk teman-teman yang mempunyai ide, tolong dalam setiap berita itu disisipkan ulasan, cukup 1 pargraf guna mensukseskan Asian Games Tersebut.” Harap Kabidhumas.

Kabidhumas juga menghimbau kepada para wartawan untuk membuat foto-foto bukan berita, tapi foto dan video cukup 1 sampai 2 menit pada saat festival budaya Tari Adat Dayak Kebangsaan.

“Nanti, video yang diserahkan kepada kami mentahnya saja, gak perlu ditambah yang macam-macam. Cukup video mentahnya saja. Karena itu akan kita jadikan satu dan akan dijadikan sebagai icon, dimana ini akan kami jual ke internasional. Harapannya, jika acara ini nanti sukses, akan menjadi agenda tahunan, sehingga anda nanti mendapatkan keuntungan, dari segi dokumentasi.” Jelas Kabidhumas. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *