KABAGOPS POLRES BARSEL PANTAU PELANTIKAN KADES KECAMATAN DUSUN UTARA

BARSEL, lintasberita1.com  – Pastikan proses pelantikan para kades bisa berjalan aman dan lancar sesuai harapan, Kabagops Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, hadir dan pantau langsung pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Dusun Utara di Gedung Bulutangkis Kacamatan Dusun Utara Kabupaten Barsel, Prov. Kalteng, Selasa (26/11/2019) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., melalui Kabagops AKP Muhammad Fadholin,S.H., mengatakan, pengamanan pengambilan sumpah janji Pelantikan Kepala Desa Terpilih Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barsel merupakan tahapan Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Barito Selatan yang harus diamankan.

Dalam pengamanan tersebut Personel Polsek Dusun Utara di Back up Personel Polres Barsel sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama kegiatan pelantikan Kepala Desa berlangsung.

“Dibutuhkan kesiapan dan kehadiran personel Polri, karena tidak menutup kemungkinan Kepala Desa terpilih melibatkan keluarga dan pendukunnya untuk ikut hadir dalam pelaksanaan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Desa tersebut,” tutur Fadholin.

Harapnya, kepada seluruh perosnel dalam pelaksanaan pengamanan menerapkan standar operasional prosedur(SOP) yang sudah ditentukan, dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber:Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *