BARITO UTARA, lintasberita1.com – Tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73, Satuan Intel Keamanan (SAT INTELKAM) Polres Barut juga mengadakan program khusus untuk warga Barito Utara yang ingin membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara gratis dan Cuma-cuma kepada warga masyarakat Muara teweh yang lahir pada 1 Juni, Rabu (26/06/2019).

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.IK melalui Kasat Intelkam, Iptu Setyo Sidik Pramono, SH, MH menginformasikan kepada wartawan lintasberita1.com bahwa pihak SAT INTELKAM Polres Barut akan memberikan SKCK Baru & Perpanjangan secara Gratis kepada warga Barut yang ingin mengajukan permohonan pembuatan SKCK secara gratis, “PADA HARI JUM’ AT DAN YANG LAHIR TANGGAL 1 JULI”.

Kasat Intelkam juga menambahkan, bahwa pelayanan SKCK gratis di Intelkam Polres Barut akan tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu melayani permohonan pembuatan SKCK dari tanggal 26 Juni sampai dengan 1 Juli 2019 terang Kasat Intelkam.

“Untuk persyaratan permohonan pengajuan SKCK seperti umumnya saja, tetapi tegas Kasat Intelkam Polres Barut Iptu Setyo Sidik Pramono, SH, MH, pihaknya akan memberikan Pelayanan Gratis dan cuma-cuma kepada pemohon warga Barito Utara yang ingin mendapatkan SKCK, tapi pemohon harus benar-benar lahir pada tanggal 1 Juli sesuai dengan data yang pada KTP pemohon SKCK”, lanjutnya. www.lintasberita1.com, #VANZ#