INI YANG DILAKUKAN DITLANTAS POLDA KALTENG DIHARI KETIGA OPERASI PATUH TELABANG 2020

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Memasuki hari ketiga, personel Operasi Patuh Telabang 2020 melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif di bebrapa tempat keramaian yang ada di Kota Cantik Palangka Raya, Sabtu (25/7/2020) pagi.

Ada tiga titik target dihari ketiga yaitu lampu trafic light (TL) Yosudarso-Galaxi, TL Yosudarso-Thamrin dan di jalan RTA Millono tepatnya di Bundaran Burung serta Apil Muhhamadiah Kota Palangka Raya Dalam kegiatan ini petugas memberikan imbaun menggunakan papan imbaun yang bertuliskan

“jaga kesehatan, ayo selalu terapkan protokol kesehatan hingga mengimbau masyarakat agar tidak menggunkan HP saat berkendara supaya terhindar dari kecelakaan”.

Selain itu petugas juga mengimbau kepda pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu mengkilkan helm dan menggunakan sabuk atau safety belt bagi pengendara sekaligus penumpangnya kendaraan roda empat.

Untuk diketahui, Ops Patuh ini akan berlagsung selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020 mendatang dengan target opersi tidak menggunakan helm SNI (Standar Nasional Indonesia), melawan arus hingga tidak mengguanakan safety belt.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *