Ini Pesan Personrl Polsek GB Awai Saat Sambangi Pasar Mingguan

BARSEL, lintasberita1.com – Anggota Pospol Patas Polsek Gunung Bintang Awai Polres Barsel, Polda Kalteng melaksanakan Patroli dan Pantau harga sembako di pasar mingguan, Sabtu (28/12/2019) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Gunung Bintang Awai Iptu Rahmat Saleh Simamorah, S.H.,M.H melalui Kapospol Patas Aiptu B. Munthe menuturkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Sabtu saat Pasar mingguan Desa Patas 1 Kecamatan Gunung Bintang Awai Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalteng, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung pasar.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk memantau harga bahan pokok menjelang Pascah Perayaan Natal dan Tahun 2020 dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ditempat keramaian seperti copet dan jambret, kecelakan lalulintas karena jalan tersebut merupakan jalur lintas Ampah – Muara Teweh.

Dalam kesempatan tersebut Ia berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Patas 1 atas partisipasi dan kerjasamanya dalam menjaga Sitkamtibmas dan kerukunan ummat beragama di desanya.

“Kepada seluruh pengguna jalan yang melintasi dijalan ini agar lebih berhati hati, khususnya pada saat hari pasar. Karena aktifitas masyarakat meningkat bahkan bisa menyebabkan kemacetan,” pesannya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *