Ini Pesan Kapolres Barsel Saat Sambut Tim Wasops Itwasda Polda Kalteng

BARSEL, lintasberita1.com – Kepala Kepolisian Resor Barito Selatan (Kapolres Barsel), Polda Kalteng sambut Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Operasi Lilin Telabang 2019 di Aula Mapolres Barsel, Sabtu (28/12/2019) pukul 10.00 WIB.

Pertemuan tersebut turut dihadiri Pejabat Utama Polres Barsel dan Operator Satgas dan Substgas Operasi Lilin Telabang 2019.

Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Katua Tim Wasops Kompol IGN Komang Sunarma beserta Robongan di Polres Barsel, apabila dalam penyabutan dan selama pelaksanaan kegiatan di Polres Barsel ada yang kurang berkenan kami atas nama pribadi dan dinas memohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh Pejabat Operasi serta Operator agar menyimak apa yang menjadi arahan, petunjuk serta atensi pimpinan agar dilaksanakan.

“Manfaatkan forum kegiatan ini semaksimal mungkin untuk memperoleh informasi mengenai teknis pengelolaan administrasi dan penyerapan anggaran khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2019,” imbuh Kapolres.

Kapolres berharap kunjungan dari Tim Wasops dapat menjadi acuan untuk lebih baik dalam menjalankan tugas kedepan, dan tidak terjadi lagi kesalahan maupun kekurangan dalam pelaksanaan operasi berikutnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *