Ini Pesan Gubernur Dalam Musorprovlub Koni Kalteng 2020

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) KONI Kalteng 2020, bertempat di Hotel M Bahalap Palangka Raya, Sabtu (22/02020) Pagi.

Musorprovlub KONI Kalteng 2020 tersebut di laksanakan selama dua hari, terhitung dari tanggal 22-23 Februari 2020 dengan agenda pemilihan ketua periode 2020 – 2024.

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Hamka Asisten 1 Setda Kalteng menyampaikan, agar KONI bisa lebih memajukan serta meningkatkan prestasi dibidang olahraga.

“Mari kita bersama sama Bersatu dan Bekerja sama dalam memajukan prestasi dibidang olahraga Kalteng dalam berbagai event olahraga. Karna, bersatu dan bekerja sama itu merupakan suatu modal yang paling utama dalam mencapai suatu tujuan,” kata Hamka membacakan sambutan gubernur kalteng saat membuka Musorprovlub KONI.

Momentum Musorprovlub KONI 2020 ini sebagai momen dalam penyiapan strategi olahraga untuk mempersiapkan Event Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang akan terlaksana di Papua pada tahun 2020.

Dengan adanya Musoprovlub dan terpilihnya Ketua Umun KONI provinsi Kalimantan Tengah diharapkan mampu membawa perubahan serta meningkatkan prestasi dan memfasilitasi lebih untuk para atlit kalteng serta membawa inovasi dan terobosan kreatif menuju Kalteng Berkah. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *