Hut Bhayangkara 73, Polres Bartim Ziarah Ke Makam Pahlawan

BARTIM, lintasberita1.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke- 73, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan Bumi Satria, Desa Ampah, Kabupaten Bartim.

Kegiatan ziarah ke makam pahlawan tersebut dilakukan dengan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., MH., yang dilanjutkan dengan tabur bunga dan diikuti oleh seluruh anggota kepolisian Bartim.

Turut hadir pula dalam ziarah tersebut dari Pabung Kodim 1012/BTK R. Hadi, dan beberapa personelnya.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., MH., menyampaikan, ziarah ke makam pahlawan ini adalah rangkaian dari kegiatan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 1Juli 2019 nanti.

Tambahnya, kegiatan ziarah tersebut juga sebagai ungkapan rasa Syukur dan terimakasih kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemerdekaan Bangsa dan Negeri ini.

“Sebagai generasi muda dan juga penerus para pahlawan, sudah sepatutnya agar kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan. Tanpa perjuangan mereka, mungkin kita tidak akan bisa menikmati hidup seperti saat ini, diluar dari pertolongan Allah Swt,” kata Zulham.

Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, dan kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Pada momen tersebut Kapolres Bartim Zulham Effendy, S.I.K., MH., memberikan kejutan kepada Kapolsek Dusun Timur Susilowati yang berulang tahun, dengan kue yang dipasang lilin yang tidak bisa mati ketika ditiup. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *