Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalteng: Hasil Negatif Corona Menjadi 10 Orang

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Siapa yang tidak tau, corona virus atau covid-19 kini tengah merajai Dunia. Banyak manusia yang berupaya membatasi aktivitasnya di luar rumah, agar terhindar dari keganasan covid-19 tersebut.

Hal tersebut pula lah yang dilakukan pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dibawah kepemimpinan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dengan begerak cepat memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah, demi menghambat penyebaran corona virus.

Tentunya apa yang telah dilakukqn Gubernur saat ini bernilai positif dan dinilai cepat dalam melawan corona virus di Provinsi Kalteng.

“Hingga hari ini Sabtu (21/03/2020) penderita positif covid-19 hanya berjumlah 2 orang, sejak ditetapkan Gubernur pada Jumat (20/03/2020) siang,” ungkap Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng Leonard S Ampung, saat press rilis di Kantor Gubernur, Sabtu (21/03/2020) sore.

Sementara junlah negatif Covid-19 semakin bertambah menjadi 10 orang, dan menunggu hasil laboratorium sebanyak 25 orang. “semoga 25 orang tersebut hasilnya negatif semua,” katanya.

Untuk diketahui juga, Leo menyampaikan bahwa saat ini orang dalam pengawasan (ODP) berjumlah 146 orang yang tersebar di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, dan ODP terbanyak berada di Kabupaten Kotawaringin Barat yang berjumlah 38 orang. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *