Gubernur Resmikan Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum



PALGNGKA RAYA, lintasberita1.com – Grand Opening Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum Jalan Tjilik Riwut, pal 6,5. Palangka Raya Resmi di buka dengan pemotongan pita oleh Gubernur yang diwakili oleh Drs. Yuel Tanggara selaku Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Sabtu (7/7/2018) pukul 10.00 WIB.

Artinya, Rumah Sakit ini secara resmi sudah memulai operasionalnya. Acara grand launching Rumah Sakit ini tampak dihadiri oleh pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Mantan Gubernur Dr. Aguston Teras Narang, SH.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran melalui Yuel Tanggara, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum pada hari ini.

“Semoga Rumah Sakit ini dapat memberikan pelayanan yang bermutu terhadap masyarakat, ucap Yuel Tanggara.

Dalam tempat yang sama, Wakil Walikota Palangka Raya Mufid Saptono mengapresiasi dengan dibukanya Rumah Sakit ini. Karena kita tahu bahwasanya di kota Palangka Raya ini dari tahun ke tahun ini memerlukan layanan kesehatan. Dengan turutsertanya perusahaan swasta seperti RM Awal Bros Betang Pambelum tentu pelayanan kesehatan semakin bisa terpenuhi. Ungkapnya.

“Kami berharap, semua Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya ini mempunyai standar-standar yang mumpuni dalam setiap pelayanan kesehatan. Sehingga ada jaminan kesehatan yang baik bagi masyarakat ketika mereka memerlukannya. Tambah Mufid.” www.lintasberita1.com