Gubernur Kalteng Resmikan Dua Jembatan Di Kecamatan GB Awai

BARSEL, lintasberita1.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) didampingi Bupati Barito Selatan (Barsel) beserta rombongan menuju Desa Tabak Kanilan, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Jumat (24/1/2020).

Saat tiba di Desa Tabak Kanilan Gubernur Kalteng disambut langsung oleh Camat Gunung Bintang Awai dan Anggota Forkopimcam Gunung Bintang Awai.

Kunjungan Gubernur dalam rangka Peresmian Jembatan Sei Ayuh yang terletak di Desa Tabak Kanilan, sekaligus Peresmian Jembatan Bahalang Bangkuang di Kecamatan Kurau Kuala, Kabupaten Barsel.

Gubernur Kalteng Sugoanto Sabran mengatakan, kepada Masyarakat agar dapat menjaga kedua jembatan yang baru diresmikan.

“Jangan di coret-coret, dan sebagainya, karena membangun jembatan dapat menghabiskan danan puluhan milyar, itu tidak murah” tegas Sugianto.

Ia mengungkapkan, dibangunnya kedua jembatan tersebut, karena di daerah memiliki potensi perputaran ekonomi yang cukup tinggi. “Bukan seperti yang diisukan selama ini pembangunan hanya merata di Kobar, itu tidak benar,” tegas Sugianto.

Acaraperesmian jembatan oleh Gubernur ditandai dengan penandatanganan prasasti, penekanan tombol, dan peninjauan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *