Gubernur Kalimantan Tengah Tinjau Lokasi Kebakaran Di Flamboyan Bawah

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran meninjau langsung lokasi kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu yang menghanguskan 8 buah rumah warga Flamboyan bawah, Sabtu (25/07/2020).

Saat melakukan peninjauan, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng H. Shalahuddin, Plt. Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dr Ryan Tangkudung, Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kalteng Mofit Saptono beserta sejumlah pejabat di lingkup provinsi.

Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran juga meninjau kondisi rumah yang terbakar dan menyambangi para korban kebakaran. Sugianto juga memberikan uang pribadinya untuk anak anak dan warga serta para korban terdampak kebakaran.

“Maafkan kami yang datang, tidak bisa memberikan banyak bantuan. Semoga dengan tambahan bantuan pribadi kami ini, dapat membeli sembako, pakaian serta membantu melangsungkan kehidupan usai musibah kebakaran ini,” ungkap  Sugianto. www.lintasberita1.com *#diah#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *