Grebek Rumah, Sabu Seberat 7.71 Gram Diamankan Polres Barsel

BARSEL, lintasberita1.com – Perang melawan Narkoba masif dilakukan Polres Barito Selatan (Barsel) Polda Kalteng. Terbukti, pada hari Kamis (12/12/2019) sekitar pukul 22.30 WIB, Satres Narkoba Polres Barsel berhasil mengamankan seorang pria berinisial AS (41) dengan barang bukti (Barbuk) seberat 7.71 Gram.

Penangkapan tersebut terjadi di sebuah rumah jalan Pahlawan RT 31 RW 04 Kel. Buntok Kota Kec. Dusun Selatan Kab. Barsel, Prov. Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., mengatakan, sebelumnya Anggota Opsnal Satres Narkoba Polres Barsel ada mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Narkotika jenis Sabu di sebuah rumah jalan Pahlawan RT 31 RW 04 Kel. Buntok kota Kec. Dusun Selatan Kab. Barito Selatan Prov. Kalteng.

Kemudian, anggota Sat Narkoba Polres Barsel mendalami informasi tersebut dengan melakukan penyelidikan, dan setelah diyakini bahwa informasi tersebut benar, Anggota Sat Narkoba yang di Back up oleh Anggota Resmob Polres Barsel dan juga Anggota Sat Shabara Polres Barsel melakukan penggrebekan di rumah tersebut.

Saat penggrebekan Anggota Sat Narkoba berhasil menangkap pelaku TP Narkotika AS, Dan berhasil mengamankan Barbuk 7 (tujuh) paket kecil yang di sembunyikan di atas kasur tempat tidur, 2 (dua ) paket besar di dalam dompet kecil di sembunyikan di gudang samping kamar pelaku, 1 pak plastik bening, 3 buah sendok yang terbuat dari potongan sedotan, 1 buah hp merk Vivo warna merah, Dan uang sah RI hasil penjualan sebanyak Rp. 2.400.000,-.

“Terlapor beserta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Barito Selatan untuk diperiksa lebih lanjut,” terangnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *