FunBike Meriahkan Harhubnas Di Kalteng

PALANGKA RAYA, Lintasberita1 – Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2020, Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng menggelar “Perhubungan FunBike”, Jumat (18/09/2020) pagi.

Fun Bike dimulai dari halaman Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, dengan garis finish pada terminal tipe A W.A. Gara Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiat tersebut Kepala BPTD Wilayah XVI, Wadirlantas Polda Kalteng, Kepala Cabang Jasa Raharja Provinsi Kalteng, Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Perwakilan AirNav Palangka Raya dan GM Damri Cabang Palangka Raya.

Kepala BPTD Wil. XVI Kalteng, Buang Turasno, ATD, M.T,. kepada awak media mengatakan, gelaran Perhubungan FunBike ini tidak lain dalam rangka menumbuhkan kebersamaan jiwa korsa dari seluruh sektor hubungan yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain itu, juga dalam rangka menggalakkan gaya hidup sehat ditengah pandemi covid-19 dengan tetap mentaati protokol kesehatan yaitu diantaranya selalu memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Gaya hidup sehat saat ini sangat penting, melalui FunBike ini kami ciptakan suasana yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga resiko terpapar Corona virus berkurang,” tutur Buang.

Dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kalteng Yulindra Dedy bahwa FunBike ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Harhubnas.

Sebelumnya, sejak tanggal 16 Maret tanggal 16 September 2020 Balai sudah melaksanakan kegiatan lomba catur. Kemudian tanggal 17 September 2020, kita mulai dengan kegiatan upacara peringatan Hari Perhubungan secara virtual yang diikuti oleh seluruh kabupaten kota, Kalimantan Tengah yang dipimpin Asisten 2 kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah.

“Dan hari ini kita lanjutkan kegiatan fun baik sehat langsung dipimpin oleh sekretaris Daerah Provinsi yang turut diikuti oleh insan Perhubungan,” tandasnya.

Kemudian Harhubnas juga akan disi dengan kegiatan seperti Lomba Memancing Ikan Lele, dan Pameran Burung Berkicau.

“Tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada instansi-instansi yang terkait dengan Dinas Perhubungan atas partisipasinya dalam door prize gelaran Perhubungan FunBike,” pungkasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *