Film Pendek Surga Kecil Di Bondowoso Jadi Media Polres Barsel Peringati Hari Ibu

BRSEL, lintasberita1.com – Dalam rangka memperingati hari Ibu ke-91, Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel) nonton bareng (nobar) film pendek berjudul “Surga Kecil di Bondowoso”, Rabu (18/12/2019).

Pemutaran Film Surga kecil di Bondowoso tersebut dilaksanakan secara serentak di Polsek jajaran Polres Barsel, yaitu Polsek Dusun Selatan, Polsek GB Awai, Polsek Dusun Hilir, Polsek Dusun Utara, Polsek Karau Kuala, dan Polsek Jenamas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Kabagops AKP Muhammad Fadholin,S.H. menyampaikan, film pendek berjudul “Surga Kecil di Bondowoso” bercerita bagaimana seorang ibu berperan dalam sebuah keluarga sangat sederhana. Mereka berkeluarga sudah berkomitmen bersama dengan kesibukan masing-masing dengan saling menghargai pekerjaan dan seorang ibu yang tak lepas kodratnya dapat mengurus anak-anaknya, merekapun dapat hidup bahagia.

“Tujuan dilaksanakannya nobar film Surga Kecil Di Bondowoso adalah untuk memperingati Hari Ibu (PHI) ke-91 Tahun 2019, dengan Tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju,” jelasnya.

Kabagops berharap, film pendek tersebut dapat menginspirasi Masyarakat serta memberikan manfaat yang baik khususnya di Kabupaten Barito Selatan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *