Fairid: Arah Pembangunan Kota Palangka Raya Harus Jelas

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE, menginkan agar pembangunan wilayah Kota Palangka Raya arahnya jelas, agar tidak semrawut. Arahan tersebut disampaikannya dalam Rapat Ekpose Tata Ruang Kota Palangka Raya, bertempat Peteng Karuhei II Kantor Walikota, Senin, (20/07/2020), sekitar jam 10.00 WIB.

Rapat dipimpin oleh Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugraha, dengan penyampaian paparan dari Kadis PUPR Kota Palangka Raya Arbert Tombak, SE, yang turut dihadiri Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala Dinas, Camat dan Lurah dilingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Kegiatan Rapat tersebut membahas tentang Tujuan, Kebijakan, dan Strategi Tata Ruang Wilayah Kota Palangka Raya.

Walikota Fairid Naparin dalam arahannya mengatakan, kegiatan ini adalah upaya untuk menyamakan persepsi guna terwujudnya Visi dan Misi Wali Kota Palangka Raya.

“Saya berpesan kepada Seluruh OPD terkhusus Dinas terkait untuk bisa bekerja sesuai dengan Perda Tata Ruang yang sudah ada, agar pembangunan arahnya jelas, tertata dan tidak ada lagi bangunan yang semrawut, serta membawa dampak perubahan setiap tahunnya,” pungkasnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *