DPRD Kabupaten Gumas Paparkan Hasil Reserse Di Depan Bupati

GUMAS, lintasberita1.com – Dalam rangka menjaring aspirasi Masyarakat Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Provinsi Kalimantan Tengah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan reserse yang terbagi dari masing-masing dapil, yakni dapil satu, dua, dan tiga.

Reserse tersebut dilakukan sebagai bukti produktifitas anggota DPRD Kabupaten Gumas, yaitu sebagai wakil Rakyat yang menyampaikan aspirasi sebagaimana janji sebelum ia terpilih.

Namun baik dari dapil satu, dua, dan tiga, tidak menyebutkan hasil resersenya di depan forum Rapat Paripurna Ke-12 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019, Senin (30/12/2019), dengan alasan terlampir dalam berkas yang akan diserahkan kepada Bupati Kabupaten Gumas, Jaya S Monong.

Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahedar dalam sambutannya mengatakan, akan berkomitmen dalam mendukung percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Gumas.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten Gunung Mas, agar komitmen mendukung kinerja anggota dewan, khususnya dalam menjaring aspirasi Masyarakat demi kemajuan Kabupaten Gunung Mas,” harapnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *