Diperayaan Natal Bersama Kadiaperkimtan Kalteng Berikan Door Prize Kejutan

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Rayakan Hari Raya Natal Kepala Dinas Permukiman, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama keluarga besar bersama keluarga besar di halaman Kantor Disperkimtan, Sabtu (21/12/2019) malam.

Dalam sambutannya Kadisperkimtan Prov. Kalteng Ir. Leonard S Ampung, MM, MT mengatakan, perayaan Natal bersama tersebut merupakan yang pertama dilaksanakan setelah diresmikannya gedung baru Disperkimtan Provinsi Kalteng beberapa waktu lalu.

Kedepannya, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan, tidak hanya untuk yang beragama kristen, tapi juga kegiatan keagamaan yang lain seprti peringatan hari-hari besar Agama Islam.

“Saya ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah beresedia hadir dalam kegiatan Natal Bersama ini, semoga tema malam ini “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dapat kita implementasikan,” imbuhnya.

Sebelum acara berakhir, Disperkimtan Prov. Kalteng membagikan door prize kepada tamu undangan melalui kupon undian.

Acara door prize semakin meriah tatkala Kadisperkimtan Kalteng Ir. Leonard S Ampung, MM, MT., memberikan kejutan door prize berupa satu buah sepeda motor, satu tiket Holly Land, dan satu tiket Umroh.

Ketika disinggung masalah dana Door Prize tersebut, Kadisperkimtan menjelaskan bahwa sumber dana berasal dari patungan para karyawan Disperkimtan. Www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *