Dinyatakan Positif Covid-19, Fairid Sampaikan Klarifikasi Di Akun Facebook

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Dinyatakannya Walikota Palangka Raya Fairid Naparin sebagai positif covid-19 dengan tanpa gejala membuat masyarakat gelisah.

Menjawab kegelisaahan masyarakat tersebut, melalui akun Facebooknya Fairid Naparin, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa membalas satu-persatu pertanyaan, dan terima kasih atas doa serta dukungannya.

“Saya sendiri masih bingung setelah hasil swab pertama negatif, hasil swab kedua di nyatakan positif. Saya tidak bisa berkata apa, tetapi kondisi saya sehat tanpa ada sakit apapun. Saya mendapatkan kabar tadi malam setelah sholat magrib, kaget, sedih, bingung iya. Disaat kita sedang gencar dan banyak masyarakat membutuhkan perhatian saya malah begini,” kata Fairid.

“Tetapi setelah mendengar nasehat kedua org tua via telpon (karena sudah lama tidak bertemu sejak ODP pertama) serta saudara dan kerabat akhirnya saya menerima dengan lapang dada. mungkin di suruh banyak berdoa karena bulan ramadhan dan di suruh istirahat (karena berpikir terus),” lanjutnya.

Fairid meminta kepada masyarakat untuk mendoakannya agar cepat sembuh kembali, dan insyaallah pemerintah tetap hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Sekian dlu yah, saya sedang persiapan menjalani proses ketetapan kesehatan dan isolasii. Masuk kotak,” tutup Fairid dengan motions tersenyum. ? www.lintasberita1.com #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *