PALANGKARAYA. lintasberita1.com – Bantuan sosial adalah bentuk peduli akan saudara saudara kita yang terkena bencana sebagai mahluk sosial kita perlu Kepedulian sosial. Kamis (21/01/2021) Pagi.

“Sudah ada nomor dinas kota, nanti tinggal dimana,asal dari mana akan diadakannya pendataan dan kita bisa mengidentifikasi dan bisa memberikan bantuan” ucap Sekdis Dinas Sosial Budi Santoso pada saat di wawancarai

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan bahwa dana anggaran untuk bantuan tersebut diperkiraan 100 Miliyar untuk penanggulangan becanda covid-19. Sedangkan dana bantuan sosial dari pemerintah provinsi pun masih belum diketahui lagi.

“Semoga dengan bantuan yang telah diberikan serta dikerahkan tersebut bisa turut membantu serta meringankan beban masyarakat di sana” Harapnya.

Ia jua mengajak masyaratak untuk berdoa bersama semoga musibah yang sedang melanda kalimantan selatan bisa cepat berlalu dan Kalsel bisa kembali pulih.

“kita harapkan ini adalah bantuan yang sangat mendasarkan supaya mereka yang ada disana tidak mengalami kesulitan didalam menjalani aktivitas sehari harinya” tutupnya

www.lintasberita1.com #Agustina#