Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat dan Insan Wartawan

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Di masa bencana Covid-19 di Wilayah Kalteng Saat ini Sangat dirasakan dampaknya terutama bagi masyarakat kecil dan menengah, banyak usaha – usaha masyarakat kecil yang tutup, banyak karyawan yang di rumahkan Atau yang di PHK, sehingga berdampak pada ekonomi masyarakat yang mengakibatkan kekurangan bahan pangan untuk kebutuhan sehari – hari, seperti Beras dan kebutuhan lainnya.

Melihat kondisi tersebut Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng yang di Pimpin Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Esau. A Tambang SSi, .M.Kes, bersama sama staf dan Mitra DLH Provinsi Kalteng menyalurkan Bantuan Berupa Pembagian Sembako, Beras , minyak Goreng dan Mie Instan kepada Masyarakat yang terkena Dampak Covid-19 dan Para Wartawan yang juga terkena Dampak Covid-19.

Dalam penyaluran Bantuan Sembako tersebut, Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Esau. A Tambang SSi, .M.Kes berharap dari Bantuan Sembako tersebut bisa mengurangi beban yang sudah sangat susah di rasakan oleh masyarakat dan rekan rekan wartawan yang setiap hari berjuang dalam memberikan informasi atau pemberitaan untuk masyarakat, Banyak yang tidak mengetahui Bagimana Rekan – rekan Wartawan itu, Ada yang sebagai Wartawan Lepas saja ( Tanpa Gajih Bulanan ) dari sebuah perusahaan media, jadi kita patut untuk memperhatikannya juga, ungkap Esau.

Penyaluran bantuan tersebut langsung di serahkan kepada yang bersangkutan sesuai data yang sudah di buat, baik untuk masyarakat mapun untuk rekan – rekan wartawan, bantuan sembako tersebut di peroleh dari Staf dan karyawan, Mitra – Mitra, Majeli Ta’lim, serta Perkumpulan Umat Nasrani yang ada di Lingkungan DLH Provinsi Kalteng, di kumpulkan sedikit demi sedikit, ada yang kumpulkan Beras, minyak Goreng, Mie Instan, Gula dllnya, ucap Esau.
www.lintasberita1.com . #TIM#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *