Dikira Ketiduran, Pengemudi Hiluk Ternyata Meninggal Dunia

KOBAR, lintasberita1.com – Warga Desa Runtu digegerkan dengan penemuan Mayat di pinggir Jln. Raya Negara Runtu, Kec. Arsel Kab. Kotawaringin Barat (Kobar) Prov. Kalteng, Rabu (26/02/2020) Siang.

Diketahui korban bernama DULKARIM (52), warga Desa Bukit Raya RT 01 RW 1 Bulik Timur Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng.

Terkait Kronologis penemuan mayat berdasarkan keterangan saksi sdr. IPAN SOPIAN Sekitar jam 10.00 Wib di Jl. Negara Runtu KM 30.

Berdasarkan Kronologi, Kata Kapolres Kobar AKBP Dharma B Ginting, S.I.K, mengatakan, dari keterangan sdr. IPAN SOPIAN yang melihat korban dalam posisi tiduran di samping mobil Hilux No. Pol KT 8828 RD berwana Silver dari jarak 100 meter dari posisi saksi berjualan pentol, sekitar jam 11.00 Wib melihat korban tidak bergerak selama 1 jam.

Saksi kemudian langsung mendatangi korban dan berusaha membangunkan namun tidak ada respon hingga akhirnya sdr. Ipan mencegat org yangg lewat dan meminta untuk menyampaikan kepada security di Pos PT. SSMS, bahwa telah di temukan laki-laki tergeletak.

Tidak lama kemudian 2 orng security PT. SSMS datang ke TKP dan memeriksa kondisi korban dan mencoba mencari handphone korban dan menghubungi orng yang ada di kontak hp korban, serta menghubungi pihak Polsek Arsel.

“Untuk sementara masih menunggu hasil visum, namun dari keterangan dokter yang melakukan visum tidak ada tanda tanda kekerasan dan diperkirakan korban meninggal karena Epeksia atau mati lemas, dan menurut keterangan anaknya, korban mempunyai riwayat sakit sesak nafas,” ungkap Kapolres. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *