Dengan Adapatasi Kebiasaan Baru, Kapolresta Palangka Raya Bagikan Ribuan Masker

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com-Mendukung kebijakan Pemerintah Republik Indonesia untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah wabah Covid-19 saat ini, Polresta Palangka Raya melakukan kegiatan pembagian ribuan masker.

Kegiatan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dengan menggelar Upacara di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (30/5/2020) pagi.

Ribuan masker tersebut dibagikan kepada para relawan yang berasal dari organisasi masyarakat (ormas) dan Satgas Penanganan Covid-19 di Kota Palangka Raya, serta personel di instansi kepolisian tersebut.

“Ini merupakan bentuk dukungan untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini, salah satunya dengan senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ungkap Kapolresta.

Selain membagikan masker, ia juga mengajak para peserta upacara agar dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk menerapkan adaptasi tersebut, demi meminimalkan resiko penularan Virus Corona dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain selalu gunakan masker, penting pula untuk menjaga jarak fisik atau physical distancing serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun setelah beraktivitas,” pungkasnya.

Setelah selesainya upacara, rombongan relawan dan satgas tersebut dilepas secara simbolis untuk kembali melanjutkan aksi kemanusiaannya kepada masyarakat untuk menangani penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya.Www.lintasberita1.com*#HELMI#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *