Dandim Palangka Raya Turut Serta Mengikuti Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT KODAM XII/TPR KE 62

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jln. Cilik Riwut, KM 2,5 Kel. Palangka, Kec. Jekan )Raya, Kota Palangka Raya telah berlangsung Kegiatan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Peringatan Hari ulang tahun Kodam XII/Tanjungpura yg ke 62 tahun. Kamis (16/07/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 102 Panju Panjung, Kasrem, Kasi Korem, Dandim 1016 Palangka Raya, Danyonif Raider 631 Antang, Dan Kabalak Aju Rem 102 Panju Panjung.

Selain itu hadir juga ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana Rem 102 PD Xll Tanjungpura beserta jajaran. Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan dipimpin oleh Danrem 102 Panju Panjung selaku pimpinan rombongan, mengheningkan Cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada Arwah Pahlawan, penaburan bunga oleh Pimpinan Rombongan diikuti oleh seluruh peserta ziarah.

Kunjungan ke TMP tersebut sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan atas jasanya dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Mewakili semua jajaran yang hadir saat ini, kami sampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar kita harus selalu mengingat perjuangan para pahlawan. Kita panjatkan doa kepada pahlawan agar amal ibadahnya diterima Tuhan yang Maha Esa,” ucap Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *