Dandim Palangka Raya Serahkan Bantuan Beras untuk Anak Yatim Piatu

PALANGKA RAYA. lintasberita1.com – Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menyerahkan bantuan berupa beras kepada anak yatim piatu, Kamis 17 September 2020.

Bantuan itu diterima oleh Hana Fitriah, Yasa Safitri dan Ali Safitri.

Mereka merupakan yatim piatu yang tinggal di RT 03 RW 08 Jalan Murjani, Gang Taufik, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut.

“Semoga bantuan yang diberikan atas kerja sama pemerintah dan Baznas ini dapat bermanfaat terutama meringankan beban dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semoga adek-adek diberikan kemudahan rezeki dan selalu sehat serta semangat,” ucap Gede.

Penyerahan itu sekaligus dalam rangka meresmikan sekaligus serah terima kunci hasil bedah rumah atas kerja sama Baznas dan Kodim 1016 Palangka Raya.

Sementara itu Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang tergolong tidak mampu.

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Kemenag Achmad Farichin, Ketua Baznas HM Ramli Agani dan Kepala Dinas Perkim Imbang Triadmaji.Serah terima dan pemotongan pita rumah tersebut disaksikan oleh Lurah dan Camat Pahandut serta disaksikan tokoh dan masyarakat setempat.

www.lintasberita1.com *#RISMAN#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *