Cek Kesiapan Kunjungan Raja Ratu Belanda Di Sebangau, Berujung Kematian 7 Orang

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Telah Terjadi Laka Air yang melibatkan Long boat L300 milik TN Sebangau dengan Kapal Speedboat TNI AD ( KMC RBB Den Bekang XII Tpr) yang membawa Dubes Belanda dan Paspampres dalam rangka pengecekan lokasi guna pengamanan VVIP Kunjungan Raja dan Ratu Belanda. Senin (09/03/2020) Siang.

Untuk TKP sendiri terletak di Sungai Sabangau Kereng Bangkirai tikungan murung masuk wilayah Kel Sabaru Kec Sabangau Kota Palangka Raya (sekitar 10 – 15 menit dari Pelabuhan Kereng Bangkirai).

Hasil dari kerja keras TIM Gabungan TNI-Polri serta dinas terkait maka semua korban berhasil ditemukan kurang dari 1×24 jam. Adapun jumlah korban dalam Laka Air berjumlah 7 Orang korban meninggal dunia yang di antaranya Letkol Bambang Kristianto (TNI-Dandim Kapuas), Abdi Darmansyah, S.Hut (Pol Hut), Mutiara (Tekon TNS), Tyas Novianti (Tekon TNS), Ibnu Yudistira Hendrawan (Tekon TNS), Umroatus Sholikhah (Wiraswasta), Mansyah (Manggala Agni TNS).

Sedangkan untuk korban yang selamat sudah dilarikan ke 3 Rumah sakit yaitu RS Sioloam, RS TNI-AD, dan RS Doris Silvanus. Untuk Duta Besar Belanda A/n Gerbrand Johanes Maria Van Herrwaarde dibawa ke RS Siloam untuk dilakukan perawatan. www.lintasberita1.com #RISMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *