CEGAH PENULARAN VIRUS COVID-19, PETUGAS POS PSKH PASAR RAJAWALI SOSIALISASI WAJIB GUNAKAN MASKER

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com –  Dalam kewaspadaan pada wabah Covid-19 yang dihadapi saat ini, Polresta Palangka Raya yang telah mendirikan pos mendukung penerapan PSKH sosialisasi wajib gunakan masker.

Seperti apa yang dilakukan petugas pos PSKH Pasar Rajawali di Rajawali, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (29/5/2020) pukul 08.00 WIB.

Tim tergabung yang dari anggota Polresta, Brimob dan Satpol PP Kota Palangka Raya melakukan sosialisasi kepada para pedagang dan pengunjung pasar bagaimana  pemberlakunya masa PSKH di kawasan tersebut.

“Selain mensosialisasi penggunaan masker, kami juga menyampaikan imbauan agar menerapkan physical distancing dan menjaga kebersihan diri, yakni rajin mencuci tangan setelah beraktifitas”, ungkap Aiptu Isnandi yang memimpin giat tersebut.

Sambal melakukan sosialisasi, juga melakukan koordinasi bersama para pemilik toko agar menyediakan wadah mencuci tangan sesuai dengan anjuran dalam protokol penanganan wabah Covid-19.

“Semoga semua ini dapat memutus dan mencegahan menyebarnya Virus Corona di wilayah Kota Palangka Raya. Marilah kita terus berjuang melawan wabah ini hingga secepatnya berlalu,” ucapnya. www.lintasberita1.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *