Cegah Penularan Corona, Kapolres Barael Wajibkan Personel Bawa Pemberaih Tangan

BARSEL, lintasberita1.com – Kepolisian Resor Barito Selatan (Polres Barsel), Polda Kalteng, turut aktif mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan mewajibkan personel untuk selalu membawa hand sanitizer (pembersih tangan).

digelarnya apel pagi di halaman apel Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Desa Sababilah, Senin (16/3/2020) pagi.

Perintah lisan Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., tersebut mencerminkan bahwa pencegahan dimulai dari diri sendiri yakni dengan menjaga kebersihan perorangan dengan selalu membersihkan tangan.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Barsel Kompol A. Agung Gde A. Wirata, S.I.K., M.H., setelah apel pagi, Senin (16/3/2020) pagi, menyampaikan dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona, dengan melakukan bersih-bersih lingkungan serta mensosialisasikan kepada personel agar senantiasa melakukan langkah-langkah sederhana seperti mencuci tangan secara benar, memberi salam tanpa saling bersentuhan, dan tentunya berharap peran aktif menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Rekan-rekan harus sadar kita sebagai anggota Polri harus turut aktif dalam menggalakan pencegahan virus corona, maka dari itu saya ingatkan kebersihan harus dimulai dari diri kita sendiri agar kita sebelum mensosialisasikan kepada masyarakat harus paham,” tegas Agung.

Terlihat setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Barsel dicek perlengkapan kebersihan perorangan oleh Propam. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *