Cegah Corona, Polsek Sanaman Mantikei Bersama Pihak Kecamatan Semprotkan Disinfektan di Wilayah Sanaman Mantikei

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Salah satu cara Polsek Sanaman Mantikei, Polres Katingan, Polda Kalteng dalam melindungi masyarakat terhadap penyebaran covid-19 atau virus corona, di dampingi pihak Kecamatan dan Uptd Kesehatan Sanaman Mantikei berperan aktif dalam mrlakukan penyemprotan cairan disinfektan guna menekan angka penyebaran Virus Corona.

Penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Supriyadi, S.H., M.H., beserta Camat Sanaman Mantikei dan Kepala Puskesmas Kec. Sanaman Mantikei dan kegiatan ini dilaksanakan, Jum’at (27/3/2020) sejak pukul 08.30 hingga 10.00 WIB.

Sasaran kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Sanaman Mantikei, Kantor Camat Sanaman Mantikei, Fery penyeberangan Tbg Manggu, Rujab Camat Sanaman Mantikei, Rujab Kapolsek Sanaman Mantikei, Masjid Nur Addin Tbg Kaman serta Rumah penduduk warga Desa Tumbang Kaman.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Supriyadi, S.H., M.H., menyampaikan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada situasi yang saat ini sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia pada khususnya dan bahkan dunia pada umumnya, tentang penyebaran virus corona atau covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat.

Guna membantu masyarakat agar selalu waspada serta menjaga kesehatan dan kebersihan dengan selalu memperhatikan petunjuk kesehatan dari pemerintah atau petugas kesehatan mulai dari menjaga kebersihan dengan cara melakukan Penyemprotan Cairan disinfektan guna menangkal penyebaran virus tersebut.

Menambahkan, Kapolsek Sanaman Mantikei menghimbau kepada seluruh masyarakat agar membatasi mobilisasi dalam bepergian keluar daerah dan membatasi diri dari tempat kerumunan atau tempat umum, guna menangkal meluasnya penyebaran virus corona.

“Kepada seluruh masyarakat diharap bisa bersama – sama menjaga negara dan bangsa Indonesia dari bahaya virus corona, agar penyebaran virus ini bisa ditangani dan negara kita kembali menjadi bangsa dan negara yang sehat dan terbebas dari virus corona,” pungkas Kapolsek. www.lintasberita1.com #PERDI# (Sumber: Tribaratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *