Bupati Kobar Hadiri Perayaan Natal Di Rujab Kapolres

KOBAR, lintasberita1.com – Semarak perayaan Natal 2019 terlihat di rumah jabatan (Rujab) Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH, Rabu (25/12/2019) kemarin pagi.

Menjadi sangat sepesial, perayaan tersebut dihadiri oleh Bupati Kobar Hj. Nurhidayah beserta suami Ruslan AS, Ketua DPRD dan forkopimda Kobar.

Pada kesempatan tersebut pula Bupati Kobar Hj. Nurhidayah semabari bersalaman mengucapkan, Selamat Natal bapak Kapolres dan ibu, semoga berkah dan damai Natal selalu menyertai keluarga ibu dan bapak.

Dihari istimewa tersebut, Kapolres Kobar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kobar beserta jajaran FKPD yang sudah berkenan hadir dalam perayaan Natal di rumah jabatannya.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting menjelaskan, perayaan Natal ini sebagai media komunikasi antara pemerintah daerah dengan Polri guna mempererat silaturahmi dan persaudaraan.

“Sebagai media pemersatu antara Polri dengan seluruh instansi pemerintah guna membina silaturahmi sehingga terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *