Bupati: Indikasi Korona Belum Ada Di Sukamara

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Keluarnya pernyataan Presiden Republik Indonesi Ir. Joko Widodo beberapa waktu lalu yang menyatakan ada 2 orng warga positif terjangkit virus korona,  membuat seluruh warga Indonesia heboh. Ketakutan tertular penyakit korona semakin menjadi-jadi.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Sukamara H. Windu Subagio kepada Lintasberita1.com disela kegiatan pada Kamis (5/3/2020) di Kota Palangka Raya, meminta kepada masayarakatnya di Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah agar tidak terlalu resah dalam menanggapi korona yang sudah menular ke Indonesia.

Pemerintah Daerah sudah melakukan pencegahan berkala dengan bekerjasama Dinas Kesehatan, TNI-Polri, dan Alhamdulillah virus korona masih belum ada di Kabupaten Sukamara.

“Intinya Dinas Kesehatan Sukamara sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengantisipasi jika ada warga yang terindikasi virus korona,” tegasnya.

“Semoga di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Sukamara tidak ada yang sampai tertular virus Korona,” harap Bupati. www.lintasberita1.com, #PERDI#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *