Bidhumas Polda Kalteng Ngobrol Santai dengan Awak Media

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Untuk meningkatkan soliditas antara Polisi dengan awak media, Kapold Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengadakan ngobrol santai di warung soto Jalan Tjilik Km. 01, Kota Palangka Raya, Kamis (06/02/2020) siang.

Suasana santai dan penuh keakraban begitu nampak dalam kegiatan tersebut. Wartawan dari media online, cetak dan televisi terlihat penuh rasa kekeluargaan. “Kedekatan media yang selama ini terjadi sudah seharusnya menjadi tanggungjawab bersama,” kata Kabidhumas.

Sementara itu, media online Barito Raya Andre menyampaikan apresiasinya kepada Polda Kalteng yang selama ini begitu cepat memberikan informasi yang dikonfirmasi. “Saya mewakili rekan – rekan temukan hal baru dan pelajaran tentang jurnalistik,” sambung Andre.

Menyikapi hal tersebut, Kabidhumas menjelaskan, pihaknya selama ini terus berusaha memberikan informasi yang dibutuhkan. “Kami juga memberikan apresiasi kepada rekan – rekan terhadap publikasi yang positif kepada masyarakat,” tandasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *