BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LANGKAI SALURKAN BANTUAN SOSIAL

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com –  Membantu masyarakat yang kesulitan dikondisi wabah  pandemi Covid-19, rasa perduli kepada masyarakatnya maka Polresta Palangka Raya melakukan  aksi peduli demgam penyaluran bantuan sosial.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai, Aipda M. Samsul menujukan rasa perdulinya  dengan memberikan bantuan kepada warga binaannya yang kurang mampu di Jalan S. Parman, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (29/5/2020) pagi.

“Bansos berupa 5 Kg beras, yang memang berasal Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya untuk di berikan kepada masyarakat, khususnya yang mengalami keterbatasan ekonomi terdampak dari wabah Covid-19 saat ini”, ungkapnya Aipda M. Samsul.

Dengan ketulusan , bantuan tersebut disambut bahagia oleh masyarakat sekitar, dengan ucapan rasa  sangat berterima kasih atas adanya bantuan  keperdulian tersebut. Sehingga dapat mengurangi beban kesulitan yang mereka alami selama pandemic.

“Banyak permasalahan yang dialami masyarakat terdampak dari wabah Covid-19, mulai dari faktor kesehatan, ekonomi dan kebutuhan lainnya , maka dari itu Polri akan senantiasa hadir di tengah masyarakat, untuk membantu mereka melewati masa sulit ini ”, terang Samsul. www.lintasberita1.com *#TIM#*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *