Berseteru Dengan Hotel Bahalap, Dadang Nekat Diamankan Polisi

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Babak baru mewarnai perseteruan antara Dadang Nekad VS Hotel Bahalap yang berujung ditetapkannya DN sebagai tersangka, Jumat (24/01/2020).

Sebelumnya terjadi aksi saling lapor antara pihak Dadang Nekad dan pihak Manajemen Hotel Bahalap. Menurut penuturan dadang, pihak hotel menghalangi pertemuannya dengan istrinya. dan pihak hotel bahalap pun melaporkan dadang nekad atas dasar menimbulkan kericuhan dan pengancaman dengan bukti rekaman CCTV yang diserahkan pihak hotel.

Maka Polresta Palangka Raya Melakukan tindakan tegas dengan menjemput DN yang pada saat itu sedang berada di Jalan Mufakat, Pemurus Baru, Kec Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan.

Tindakan Penjemputan ini dilakukan karena DN Tidak pernah menghadiri pemeriksaan setelah beberapa kai dipanggil oleh penyidik.

“Kami kirim Tim untuk menjemput DN yang menurut informasi sedang berada di Banjarmasin, karna yang bersangkutan tidak pernah hadir saat dipanggil oleh penyidik ” ujar Kapolresta.

Dalam Proses Penjemputan itu di dapat bahwa yang bersangkutan kedapatan sedang mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu dan setelah di lakukan tes urin dan hasilnya positif mengandung Metamphetamin.

“Benar bahwa petugas kita yang melakukan penjemputan terhadap DN di Banjarmasin itu mendapati bahwa DN sedang mengonsumsi dan petugas kita juga berhasil mengamankan alat hisap sabu dilokasi” Tambah Kombes Pol Jaladri kepada media.

Kapolresta Palangka Raya juga menjelaskan terkait status DN dan Istrinya sudah resmi bercerai sehingga hak asuk terhadap anak jatuh kepada Istri daripada DN itu sendiri. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *