PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan oleh tim Satuan Tugas (Satgas) gabungan Polres Barito Selatan (Barsel) bersama-sama dengan pemerintah dan TNI.

Seperti yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (26/3/2020) pukul 10.00 WIB, tim Satuan Tugas (Satgas) gabungan melakukan penyemprotan dibeberapa perkantoran yang memiliki fasilitas pelayanan publik.

Kabagops Polres Barsel Kompol Muh. Fadholin, S.H. melalui Kasubbagdalops AKP Wakimin mengatakan kegiatan penyemprotan dibeberapa perkantoran ini merupakan wujud pencegahan penyebaran virus corona di lingkup pelayanan publik.

“Sudah pasti setiap kantor yang memiliki fasilitas pelayanan publik akan lebih rentan, karena disitu akan lebih banyak terjadi interaksi,” jelasnya.

“Apa yang dilakukan saat ini adalah bukti tim satgas pencegahan virus corona akan terus melakukan upaya pencegahan, agar wilayah Barsel bebas dari corona virus,” lanjutnya. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)