Bersama Kecamatan dan Koramil, Polsek Sanaman Mantikei Lakukan Penyemprotan Disenfectan

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Polsek Sanaman Mantikei bekerjasama dengan pihak Kecamatan Sanaman Mantikei dan Posramil Tbg Kaman menggelar kegiatan penyemprotan cairan disinfectan di kantor – kantor pemerintahan, tempat ibadah dan fasilitas publik yang ada di Desa Tumbang Kaman, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan, Rabu (24-03-2020) pagi.

Penyemprotan cairan Disenfektan ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Sanaman Mantikei.

Kegiatan penyemprotan dipimpin oleh Camat Sanaman Mantikei Drs. Andrey Nathanael yang diikuti oleh personil Polsek Sanaman Mantikei dan personil Posramil Tumbang Kaman.

Kapolsek Sanaman Mantikei Ipda Supriyadi, S.H., M.H., menyampaikan, disamping melakukan penyemprotan juga mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Selain melakukan kegiatan penyemprotan cairan disenfektan, juga dihimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona diantaranya menghindari kegiatan mengumpul orang banyak, selalu mencuci tangan, gunakan masker dan menjaga kebugaran/kesehatan masing-masing,” jelasnya.

Dikesempatan berbeda, Camat Sanaman Mantikei mengatakan, penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sehingga warga yang berurusan ditempat yang steril dapat merasa aman dan nyaman. Www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *