Bersama Kadis PUPR, Walikota Palangka Raya Tinjau Perbaikan Jalan

PALANGKA RAYA, Lintasberita1.com – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, SE, bersama Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya tinjau lokasi perbaikan dan pelebaran jalan, Minggu (24/11/209) siang.

Pada peninjauan perbaikan dan pelebaran jalan yang diprogramkan oleh Walikota Palanga Raya, yang terletak di beberapa titik lokasi mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar jalan tersebut.

Dari beberapa lokasi yang telah ditinjau langsung oleh Walikota, ada beberapa jalan yang memang sudah selesai diperbaiki seperti dijalan betutu, namun ada juga yang sedang dalam tahap penimbunan dan pelebaran jalan seperti yang berada di jalan Rajawali km. 7 dan jalan Piranha ujung.

“Dalam satu tahun ini kita mencoba memperbanyak dan memperhatikan seperti di dalam visi-misi, kita akan perhatikan jalan yang dianggap rusak. Kita akan segera perbaiki seperti contohnya jalan yang di Mahir Mahar Km.10, Rajawali Km.7. jalan Betutu, jalan Piranha, dan jalan-jalan lainnya yang perlu perhatian pemerintah” tutur Fairid.

Lanjutnya, dengan adanya perbaikan dan pelebaran jalan ini, kiranya bisa mempermudah akses jalan bagi masyarakat. Kpada masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga dan melakukan perawatan jalan agar tidak cepat rusak. www.lintasberita1.com #RISMAN#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *