Bersama Forkopimda, Kapolres Barsel Cek Sarpas Untuk Kesiapan Operasi Lilin

BARSEL, lintasberita1.com – Demi kelancaran pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2019, Kapolres barito Selatan (Barsel), AKBP Devy Firmansyah,S.I.K., bersama Forkopimda Barito Selatan cek Sarana dan Prasarana (Sarpras) Milik Dinas Polres barsel, Kodim 1012 Buntok, dan Sarpras Instansi Terkait, untuk pastikan dalam kondisi Baik dan siap untuk dipergunakan, Kamis (19/12/2019) kemarin, sekitar jam 08.30 WIB.

Pengecekan tersebut dilaksanakan saat Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2019 di halaman Mapolres Barsel Jalan Tugu Nomor 14 Buntok Kecamatn Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Prov. Kalteng.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah,S.I.K mengatakan, Pengecekan Sarpras tersebut harus dilakukan sebelum diterjukan kelapangan sebagai sarana penunjang pelaksanaan tugas wajib, untuk mengetahui kondisi dan kesiapannya.

“Dengan kesiapan Sarpras dan Personel semoga pengamanan Perayaan Natal 2019 dan tahun Baru 2019 bisa berjalan lancer,” harap Kapolres.

“Semoga selama kegiatan nantinya tidak ada accident maupun kejadian-kejadian yang tidak kita kehendaki, dan semoga masyarakat yang mudik, bisa kembali dengan selamat kekampung halaman dan bisa merayakan Natal dan tahun baru dengan baik bersama keluarga,” Pungkasnya. www.lintasberita1.com, #PERDI# (Sumber: Tribratanews.kalteng.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *