Berpatroli Sepeda Kapolsek Pahandut, Mampir Di Koramil Kota

PALANGKA RAYA, lintasberita1.com – Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata, S.H., M.H. mampir dan sambangi Koramil 1016-01/ Pahandut yang bermarkas di Jl. Diponegoro, Rabu (26/6/2019) pukul 09.00 WIB.

“Saya bersama rekan-rekan anggota sengaja berkunjung dan mampir ke Koramil kota untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan berbincang-bincang santai, bersama anggota TNI yang ada Koramil Kota,” Kata Kapolsek Pahandut.

“Tidak ada agenda khusus, hanya kebetulan saja saya bersama anggota tadi setelah berpatroli sepeda mampir sekalian ke Koramil kota,” lanjutnya.

Kapolsek Pahandut mengatakan, ia bersyukur biasa bertemu dengan kawan-kawan di Koramil Kota baik dalam pelaksanaan tugas juga di luar tugas, dan apalagi markasnya bertetangga di Jalan A Yani.

“Saat mampir tadi kita ngopi-ngopi saja, karena silaturahmi adalah cara efektif untuk menjalin kerjasama dan bersinegritas” lanjut AKP Edia saat ditanya agenda atas kunjungannya ke Koramil 1016-01/ Pahandut tadi.

Saat mengunjungi Koramil 1016-01/Pahandut Kapolsek Pahandut diterima oleh Letda Kino bersama beberapa anggota mewakili Danramil Mayor Inf. Heru Widodo sedang ada tugas luar.

Setelah melakukan patroli bersepeda di lanjutkan mampir dan minum kopi bareng bersama anggota Koramil 1016-01 Kapolsek melanjutkan perjalannya kembali menuju ke Mapolsek Pahandut. Www.lintasberita1.com, #VANZ#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *